Pilihan Tempat Wisata Di Australia Yang Tepat Untuk Kepribadian Anda


Australia benar-benar sebuah benua dengan sesuatu untuk semua orang. Apakah Anda seorang penyembah matahari atau salju, seorang petualang atau pecinta seni, ada tempat di Australia yang sempurna untuk Anda. Teruslah membaca untuk mengetahui ke mana Anda harus pergi di Australia berdasarkan kepribadian Anda.
Untuk penikmat kopi dan makanan: Melbourne
Melbourne dikenal sebagai salah satu ibu kota kopi dunia. Kadang-kadang terasa seperti ada lebih banyak kafe dan kedai kopi di kota daripada orang. Pencinta kopi harus mengunjungi St Ali, Kacang Industri, dan Bangga Maria, yang baru-baru ini membuka bar kopi hitam khusus. Hanya di Melbourne.
Adapun makanan, Melbourne juga dikenal sebagai ibu kota kuliner Australia. Ini adalah rumah bagi perusahaan makan mewah yang dimiliki oleh beberapa koki top dunia, seperti Neil Perry dan Heston Blumenthal. Ada Chin Chin, yang terkenal karena antrian malamnya serta masakan fusion Asia-nya. Melbourne juga menyantap brunch dengan sangat serius. Pilihlah dari favorit seperti Higher Ground dan Darling Cafe.
Untuk maestro musik: Sydney
Sebagai kota terbesar di Australia, Sydney adalah pilihan pertama untuk tur keliling internasional dan musisi Australia mencari terobosan besar mereka. Kunjungi tempat musik populer Oxford Art Factory. Terinspirasi oleh Pabrik Andy Warhol di New York dari tahun 1960-an, Pabrik Seni Oxford mengatakan telah membentuk kembali industri hiburan Sydney. Ini menampung seniman internasional dan lokal setiap minggu di kedua kamarnya. Australia juga menyukai festival ini, dan Sydney menyelenggarakan beberapa festival setiap musim panas. Field Day terjadi setiap Hari Tahun Baru di Domain Sydney. Sebuah taman pusat yang dikelilingi oleh cakrawala kota, yang terkenal pada tahun 2019 termasuk Cardi B dan RÜFÜS DU SOL.
Untuk penyembah matahari: Cairns
Jika Anda ingin mengalami musim panas sepanjang tahun, Anda perlu pergi ke Australia utara. Cairns adalah kota paling populer di kawasan ini dan memang demikian. Ini menyediakan akses mudah ke dua Situs Warisan Dunia: Hutan Hujan Tropis Basah dan Great Barrier Reef. Habiskan hari-hari Anda dengan berjemur di pulau tropis atau pantai yang indah di Cairns. Satu hal penting yang perlu diperhatikan adalah bahwa Cairns paling baik dikunjungi antara bulan Mei dan September. Musim kemarau ditandai oleh kelembaban rendah, suhu hangat sempurna dan tidak ada penyengat di lautan.
Untuk pecinta alam: Tasmania
Satu-satunya negara bagian kepulauan di Australia, Tasmania, sering tidak mendapatkan banyak rencana perjalanan. Karena itu, jika liburan ideal Anda mencakup kombinasi kota-kota bersejarah yang menawan, kenaikan gunung, dan lingkungan alami, Tasmania harus ada dalam daftar Anda. Objek wisata alam terbaik di Tasmania termasuk Wineglass Bay di Taman Nasional Freycinet dan Taman Nasional Cradle Mountain-Lake St Clair, yang merupakan rumah bagi lanskap pegunungan esque Selandia Baru. Pulau Maria, yang dijuluki ‘Bahtera Nuh’ Tasmania, juga merupakan tempat Anda dapat menjumpai hewan-hewan asli yang lucu, seperti wombat, kanguru, dan walabi.
Bagi yang sadar akan kesehatan: Byron Bay
Teluk Byron Bohemian adalah tujuan yang harus dikunjungi di Australia untuk para hippie dan wisatawan yang sadar kesehatan. Kota pantai yang santai tidak hanya rumah bagi Chris Hemsworth ketika dia berada di Australia; juga dikenal karena pantai selancar dan gaya hidup sehat. Ada banyak kafe lucu dengan mangkuk açaï fotogenik, tempat pertanian dari meja ke meja, dan restoran yang berspesialisasi dalam masakan vegan dan vegetarian. Byron Bay juga merupakan rumah bagi beberapa retret kesehatan, spa siang hari, dan bahkan Crystal Castle. Juga di dekatnya, sekitar satu jam perjalanan ke daratan, adalah Nimbin, yang terkenal dengan budaya hippie-nya.
Untuk para petualang: Wilayah Utara
Jika pergi dari jalan yang terpencil di Australia membuat Anda senang, pergilah ke Wilayah Utara. Sebagian besar orang yang mengunjungi Wilayah Utara melakukan perjalanan khusus ke Darwin atau Uluru. Tapi ada banyak hal lain yang bisa dilihat di negara bagian ini yang didominasi oleh warna merah, baik di tebing batu pasir dan lanskap gurun. Ini termasuk Arnhem Land, Cagar Aborigin terpencil, dan banyak ngarai di Taman Nasional MacDonnell Barat. Untuk para pencari petualangan sejati, jangan meninggalkan Wilayah Utara tanpa mengalami Cage of Death di Crocosaurus Cove Darwin.
Untuk penyuka salju: Snowy Mountains
Australia bukan negara pertama yang terlintas dalam pikiran ketika Anda memikirkan liburan yang dipenuhi salju, tetapi Snowy Mountains di Taman Nasional Kosciuszko adalah rumah bagi beberapa resor ski: Thredbo, Perisher, Selwyn Snow Resort dan Charlotte Pass. Perisher memiliki Snowsports School kelas dunia, jaringan pembuat salju (saat Mother Nature ‘istirahat’), Australia hanya setengah-pipa, dan ski malam dan seluncur salju. Sementara itu, Charlotte Pass adalah resor tertinggi di Australia, sehingga menerima hujan salju tahunan paling konsisten.

Untuk seni dan budaya: Melbourne
Ya, Melbourne sangat baik dan sesuai dengan banyak kepribadian sehingga perlu dimasukkan dua kali. Jika Anda lebih suka liburan di Australia termasuk galeri seni, pertunjukan teater, dan museum, tambahkan Melbourne ke rencana perjalanan Anda. Objek wisata budaya terbaik termasuk Pusat Interaktif Australia untuk Gambar Bergerak (ACMI) dan Galeri Nasional Victoria (NGV), museum terbesar dan paling banyak dikunjungi di Australia. Pertunjukan teater terbaru dan yang akan datang di Melbourne termasuk Mamma Mia, School of Rock, dan Harry Potter and the Cursed Child. Diri Anda yang mencintai budaya pasti akan jatuh cinta pada Melbourne.

Tinggalkan Balasan