Sebuah Kota Tua Di Prancis


Le Suquet berada di puncak bukit yang menghadap ke tempat yang sekarang bernama Cannes. Ini adalah situs asli kota, yang dimulai sebagai kamp Romawi. Bangsa Romawi menduduki seluruh wilayah selama lima abad, termasuk pulau-pulau kecil Sainte-Marguerite dan Saint-Honorat, yang terletak tak jauh dari pantai Cannes. Masih banyak bukti yang masih ada di sepanjang bagian pantai ini, yang dibentengi Romawi untuk mempertahankan diri dari serangan. Pada abad ke-12, para biksu telah mengambil alih seluruh wilayah, termasuk pulau-pulau di sekitarnya. Mereka membangun sebuah kastil di atas bukit di Le Suquet, yang sekarang dikenal sebagai Musée de la Castre. Saat ini, benteng abad pertengahan menampung koleksi seni yang disumbangkan oleh Baron Lycklama pada tahun 1877 dan merayakan serta merawat artefak dari masa lalu kota, seperti lukisan abad ke-19. Kapel Sainte-Anne memiliki pemandangan kota yang menakjubkan dan melintasi Teluk Cannes. Dari atas, Anda akan disambut dengan panorama 360 derajat – tetapi berhati-hatilah, ada 109 langkah untuk didaki.
Pada abad ke 14 dan 15, sebuah gereja dibangun tepat di bawah benteng tua, Église Notre-Dame d’Espérance. Menawarkan pemandangan indah ke pelabuhan dan kota dan sekarang menjadi rumah bagi beberapa patung indah dan jendela kaca patri. Butuh waktu lebih dari satu abad untuk membangun dan pekerjaan baru selesai di menara lonceng Renaissance pada tahun 1627. Lebih dari 400 tahun yang lalu, jalan-jalan diletakkan di sepanjang pantai dan, dengan jarak yang begitu dekat ke pelabuhan, para nelayan mulai membangun rumah mereka di sini , memancing semalam untuk membawa hasil tangkapan segar untuk kota di pagi hari. Ketika Inggris dan Rusia tiba untuk membawa musim dingin di sini pada awal abad ke-19, Cannes benar-benar hanya terdiri dari desa nelayan Le Suquet yang sepi. Itu adalah para jutawan Eropa yang berkunjung yang benar-benar membangun kota dan mengukir reputasinya untuk liburan yang indah dan gaya hidup yang kaya.
Terletak di kaki bukit yang mengarah ke Le Suquet, Marché Forville (Forville Market) yang indah dapat ditemukan, bersama dengan banyak restoran yang berjejer di rue Saint-Antoine. Rute ini luar biasa untuk berjalan-jalan dan menawarkan napas bersejarah dari hiruk-pikuk pusat Cannes. Daerah ini menghadap ke salah satu jalan setapak paling terkenal di dunia – La Croisette, tempat bintang film menjalankan tantangan setiap tahun di Festival Film Cannes – serta pelabuhan lama. Ini juga menawarkan salah satu pemandangan terbaik ke seluruh kota dan ke Laut Mediterania dan sekitarnya.

Tinggalkan Balasan