Tempat Terindah Untuk Menjelajahi Kota Mesir


Gagasan menatap langit gelap dan merenungkan ciptaan alam benar-benar menakjubkan. Namun, polusi kota dan gedung-gedung tinggi mempersulit untuk menikmati kesenangan ini. Mesir memiliki beberapa situs pengamatan bintang terbaik di dunia; Anda hanya perlu mengemudi sedikit agar Anda dapat mencapai tempat yang sempurna. Berikut adalah tempat terbaik untuk melihat bintang di Mesir dan mencabut kabelnya.
Piramida Giza
Menyaksikan Bimasakti menerangi langit di atas Mesir kuno tampaknya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, tetapi untungnya, itu adalah kenyataan. Sementara wisatawan bergegas untuk melihat Piramida Agung Giza dan Sphinx di pagi hari, memilih untuk melakukan hal yang sama, tetapi di malam hari. Anda tidak hanya akan melihat bintang ke langit yang gelap, tetapi Anda juga akan dapat melihat piramida dengan cara yang unik saat keluar dari keramaian. Jangan lewatkan pertunjukan suara dan cahaya, yang menghidupkan piramida besar sementara Sphinx menceritakan sejarah kuno.
Fayoum
Berjarak hanya satu setengah jam dari Kairo dengan mobil, melihat bintang tidak pernah semudah dan semudah ini di gurun Mesir. Sementara setiap oasis berjarak beberapa jam dari Kairo, Fayoum sedekat yang Anda bisa ke oasis Mesir yang menakjubkan. Sebagian besar kegiatan di Fayoum dihabiskan di luar ruangan seperti naik pasir, menunggang kuda, menjelajahi monumen kuno dan banyak lagi. Dan yang paling menonjol, tentu saja, adalah malam bermimpi ke rasi bintang Fayoum yang menghadap ke Danau Ajaib yang menakjubkan di tengah padang pasir.
Gurun Putih
Yang hebat tentang gurun Mesir adalah Anda mendapatkan kesempatan untuk melakukan pengalaman yang tidak seperti yang lain. Dari safari gurun hingga hiking dan trekking, berkemah gurun adalah pengalaman sekali seumur hidup yang hanya bisa ditangani oleh jiwa-jiwa petualang. Tertidur sambil menghitung bintang-bintang di tengah-tengah padang pasir di antara gunung-gunung berbatu di Gurun Putih, menikmati suara keheningan alam dan cabut dari dunia luar yang sibuk.
Saint Catherine
Terletak di kota Saint Catherine, mungkin perlu waktu berjam-jam untuk mendaki Gunung Catherine dan mencapai puncaknya; namun, setelah mencapai puncak puncak tertinggi Mesir yang terletak di Sinai dan melihat pemandangan dari sana, Anda akan melupakan kaki yang sakit. Namun demikian, jika Gunung Catherine sedikit tinggi untuk Anda, selalu ada Gunung Musa yang menakjubkan. Tidak hanya pendakian yang lebih ringan, tetapi masih memiliki pemandangan yang menakjubkan dari atas. Biasanya, sebagian besar pengunjung menikmati matahari terbit dari atas; Namun, pilihlah pengalaman yang sama sekali berbeda dan lihatlah langit yang gelap seperti yang belum pernah Anda lihat sebelumnya.
Sharm El Sheikh
Terletak di pantai tenggara Semenanjung Sinai, Sharm El-Sheikh adalah kota resor yang paling banyak dikunjungi di Mesir karena pantainya yang biru kristal, terumbu karang yang berwarna-warni, dan lokasi menyelam yang menakjubkan. Memang benar bahwa Laut Merah Sharm El-Sheikh memiliki dunia unik di bawah laut yang akan membuat Anda tak bisa berkata-kata. Namun, ia juga memiliki dunia yang menakjubkan di atas air ketika Anda melihat langitnya. Selami langit gelapnya bersama orang penting Anda dan rasakan malam romantis yang dipenuhi bintang-bintang yang menerangi pantai karang.
Nuweiba
Hanya dua jam perjalanan dari Sharm El-Sheikh, Anda dapat menikmati jenis pengalaman pengamatan bintang yang berbeda di bagian timur Semenanjung Sinai. Daerah ini terkenal dengan pondok-pondok ramah lingkungannya, di mana sebagian besar kamar terbuat dari pondok bambu yang melayani semangat boho di daerah tersebut. Ini adalah tempat di mana Anda dapat menikmati alam, kedamaian dan ketenangan, serta pantai dan pasir putihnya. Tersesat menatap langit yang indah yang menghadap ke pantai dan pegunungan dan terputus dari kenyataan.
Siwa Oasis
Tepat di jantung Gurun Barat terletak sebuah oasis Mesir tidak seperti yang lain, jauh dari keramaian dan hiruk pikuk kota. Ini adalah lokasi budaya yang berbeda karena suku-suku yang berbicara Siwi masih tinggal di sini dan mempertahankan bahasa mereka sendiri. Ada banyak cara untuk menikmati Siwa; baik dengan merawat kulit Anda ke mata air panasnya, bersepeda di kota, mendaki gunung, berkemah di padang pasir atau menatap bintang-bintang di malam hari saat menerangi pohon-pohon palem terkenal di kota itu dan danau garam surealis.

Tinggalkan Balasan