Tempat Yang Pas Buat Para Backpacker Di Swiss


Swiss, negeri barang mewah dan harga tinggi, tidak dikenal sebagai tujuan wisata backpacker. Tetapi kerumitan biaya selangit lebih dari sekadar ditebus oleh keindahan alam negara itu dan jika Anda merencanakan perjalanan Anda dengan benar, mungkin untuk menikmati perjalanan di Swiss dengan anggaran terbatas. Lihatlah beberapa tempat terbaik untuk dikunjungi jika Anda tinggal di luar dari ransel Anda.
Interlaken
Ibukota backpacker Swiss yang tak terbantahkan adalah Interlaken. Ini adalah kota yang terasa seolah-olah dibuat sepenuhnya dengan backpacker dalam pikiran dan Anda pasti ingin menghabiskan waktu di sana dan di daerah sekitarnya. Ada banyak hostel dan pilihan akomodasi ramah backpacker lainnya dan Anda akan menemukan bahwa sebagian besar turis lain di daerah itu ada untuk alasan yang sama seperti Anda: mencari sensasi. Karena selain sebagai ibukota backpacker Swiss, Interlaken juga merupakan ibukota adrenalinnya. Anda akan menemukan sesuatu untuk membuat rambut Anda berada di belakang leher Anda di Interlaken, baik itu ski luring, skydiving, atau arung jeram.
Lucerne
Lucerne adalah jantung detak jantung dari Swiss Tengah. Sebuah tujuan yang memesona dalam dirinya sendiri dengan pusat kota tua yang indah, itu juga merupakan pintu gerbang untuk menjelajahi daerah yang penuh dengan kota-kota kecil dan puncak pegunungan untuk Anda taklukkan. Lucerne mungkin tidak memiliki kesenangan dari Interlaken, tetapi banyaknya hal yang harus dilakukan dan tempat untuk dilihat di sekitar Danau Lucerne, lebih dari sekadar menebus hal ini. Pastikan Lucerne ada di daftar Anda, jadi jangan sampai ketinggalan.
Graub√ľnden
Kanton terbesar di Swiss, Graub√ľnden penuh dengan keindahan alam dan warisan budaya. Di sini Anda akan menemukan bahwa orang-orang berbicara bahasa Swiss-Jerman dan juga Romansh, bahasa nasional keempat Swiss. Kanton adalah rumah bagi beberapa resor ski terbaik, dan paling glamourous, seperti Davos dan St. Moritz. Tetapi memulai petualangan backpacking Anda di Chur, ibukota wilayah dan kota tertua di Swiss, memungkinkan Anda untuk melarikan diri dari jalur wisata dan mencicipi sedikit budaya lokal.
Zermatt
Salah satu resor ski paling populer di Swiss, Zermatt sering sibuk keluar masuk musim ski. Namun terlepas dari ini, fakta bahwa mobil ini benar-benar gratis, menambah ketenangan yang luar biasa pada suasana kota. Jika semua ini kedengarannya tidak terlalu menarik, maka kesempatan untuk mendaki di bawah bayang-bayang salah satu gunung paling terkenal di Swiss, Matterhorn, seharusnya. Ada puluhan rute yang dapat Anda ikuti dari pusat Zermatt, semuanya mencakup berbagai ketinggian dan kesulitan. Zermatt tidak diragukan lagi salah satu tempat terbaik di negara ini untuk bermain ski dan hiking.
Zurich
Kota yang oleh banyak orang dianggap salah adalah ibu kota Swiss menyediakan mosaik kaya sejarah, bangunan modern dan trendi, bagian kota yang diperbaharui yang akan membuat Anda sibuk selama berhari-hari. Dari bangunan megah kota tua bersejarah, ke pusat perbelanjaan jendela di Bahnhoffstrasse, pusat kota Zurich yang ramai adalah pusat kegiatan yang Anda ingin habiskan waktu. Tapi bisa dibilang tempat yang ingin Anda habiskan sebagian besar waktu adalah Zurich Barat, sektor industri kota yang telah diberi nafas kehidupan baru dan pabrik-pabrik lama telah menjadi toko dan bioskop.
Lac Leman
Lebih umum, dan salah, dikenal sebagai Danau Jenewa, danau terbesar di Swiss, dan banyak tempat yang tersebar di sekitarnya, menjadikannya tempat yang tepat untuk dijelajahi. Dimulai di Jenewa, yang mencakup sebagian kecil dari danau besar itu, Anda dapat terjun ke dalam politik internasional di PBB, atau mempelajari sejarah gerakan yang telah mengubah dunia di Museum Palang Merah. Bergerak di sepanjang tepi danau melakukan kunjungan ke Lausanne, kota pelajar yang indah dan bersemangat yang benar-benar hidup kembali pada akhir pekan dan merupakan salah satu tempat terbaik untuk bermalam di wilayah tersebut. Tepat di sebelahnya Anda akan menemukan tempat hiking musim semi atau musim panas yang sempurna di kebun anggur Lavaux, di mana Anda juga dapat mencicipi segelas anggur Swiss. Sorotan regional terakhir adalah Montreux, pencinta musik, kota resor tepi danau yang telah disemarakkan oleh legenda seperti Miles Davis dan Freddie Mercury.
Lugano dan Ticino
Lugano, di kanton selatan Ticino, Swiss, adalah bagian Mediterania yang berbahasa Italia. Sangat mengingatkan pada tetangga Lombardy, kota ini santai dan bermandikan anggur dan sinar matahari yang indah. Anda tidak akan kekurangan hal untuk dilihat dan dilakukan, termasuk bersantai di Danau Lugano, menjelajahi taman terbesar di kota dan banyak lagi. Saat berada di Ticino, Anda dapat memulai petualangan mini untuk menemukan Corippo, desa terkecil di negara itu dengan populasi hanya 13 orang.

Tinggalkan Balasan